Thursday, January 08, 2009

PR Menjawab Dengan Gambar

Fyiuh, kirain dah gak musim lempar2 PR, ternyata dugaanku salah. Aku dapet PR dari mas Yudhi , tentang menjawab dengan gambar. Yhaweslah daripada blog gak update, mending dikerjain aja PRnya, itung2 biar blog gak jamuran hehehe...

Ini peraturannya
  1. Use google image to search the answers of the quetions below.
  2. Then you choose picture in the first page of results, and post it as your answer.
  3. You could choose more than one answer (picture) for one question.
  4. After that give this question to your 7 friends/people.
Ini jawaban ku (gak hanya gambar, tapi saya kasih keterangan dikit, karena gak semua gambar yang aku pajang, menerangkan secara jelas apa yang aku maksud)

1. The age of my next birthday















2. The place I would like to visit














Ket :
ketika aku tanya ke temenku tentang hotel yang sepi, bagus dan ditepi pantai, jawabannya "beach front hotel" ... nahhh aku pengen bulan madu ditempat yg kayak gitu tp blm kesampaian :(

3. My favourite place















Ket : Rumah ibuk bapak di kampung sono

4. My favourite food

Brengkes pindang bikinan ibukku, tapi gak nemu gambarnya di gugel


5. My favourite colour


















Ket : Warna apa aja suka..

6. City I Was Born












7. Nickname I Had

vivinkscott, pinkina

8. My College Major














Ket: itu gambar ITC Roxy Mas, tempat jualan HP itu, nahhh kampusku ada di belakang Mall itu. Males nyebut nama di sini.

9. My Bad Habit
















Ket : ngambek, trus tidur tengkurep

10. My Hobby



























11. My Wish List














12. The Thing that I Like In All Occasions












Fyiuhhhh....kelar juga akhirnya. Udah yha mas Yudhi, udah tak kerjain tuh...
Karena aku orang baik dan tidak mau menyusahkan orang lain, maka PR ini gak tak lempar ke mana2, tak dekemi, sapa yg mo ngerjain yha monggo :D


_D Building 2nd floor, DM , 08012009_

15 comments:

yudhiapr said...

pinter .. pinter .. biji satus rong puluh rek .. (khan soal-e 12 .. hehehe :p

ichaawe said...

PR nya lumayan kreatif... ga kayak peer2 yg pernah beredar tuh... yg copy paste..sebel banget aku liatnya. heheheh

aku dulu seriing banget ke ITC Roxy mas. belanja mingguan di Hari2 Swalayan disana... tp aku tetep ga tau kampus apa yg dibelakang roxy itu..hehehe..katro banget aku yah.

happy new year yah say

dianekawhy said...

waduh ... kok pakek nungging nungging itu
hehe
BTW aku juga mau itu yg bulan madu di hotel pinggir pantai ... :p

kenny said...

itu nunggingnya pake jeans trus disabuk'i pora? :D

Ipoul Bangsari said...

tak kiro peer mewarnai.

Erik said...

Pr yang yang unik, mesti cari gambar dulu he.he.he.

aR_eRos said...

bersyukurlah karena kita masih percaya itu semua
kecuali sama ramalan yang dilarang agama

aR_eRos said...

hallah saking semangatnya
samapai-samapi salah komen hehe
maaaap

wedew PR jenis baru nie
pakai gambar segala

Pacul Cicipilah said...

walah kok repot ngunu.....!

elly.s said...

halah untung pertanyaannya cuma gitu..
coba kalo harus gambar2 yang fanas pijimana...

itu aja udah rada horor liat dikau nungging.com

yurika ♥ said...

aku mo ikut ngerjain yaaaaaa nang blogku :)

salam kenal pinkina ^^

agustri said...

pr pekerjaan rutin :) eh bukan ya....

Erik said...

Salut, kok bisa dapetin gambarnya

ridhoyp said...

whoah.. ikut ah.. hihihi

bowieWorlds said...

wahhh yg nomor 9 loe banget tuh vink..heheheheeh