Wednesday, June 05, 2013

Muktamar Blogger 2013

"Blogger Gak Blogger Yang Penting Ngeblog"
Ketika saya memutuskan untuk datang ke muktamar blogger, yha saya memang serius dan berkomitmen akan datang *lebay :D Bahkan ketika akan diselenggarakan pada Jumat malam di trotoar depan Hotel Indonesia (sesuai tradisi), saya sudah pesan ke juragan untuk pulang sore supaya bisa njagain dinda, dan saya berangkat naek taksi saja. Maklum saya ini orangnya terstruktur dan terencana, makanya untuk  datang ke muktamar pun harus direncanakan jauh-jauh hari :D Makanya ketika di milis diumumkan bahwa muktamar diselenggarakan pada tgl 1 Juni 2013 yang pada waktu itu kurang dari 5 hari lagi, sebenernya saya sudah siap hahahaha.... Bertepatan dengan wikend dan saya ulang tahun (horeeee, selamat ulang tahun buat saya), sepertinya tampak membahagiakan karena saya bisa hadir satu paket (bersama dinda dan juragan) :D

Ketika teman-teman pada ribut di milis, ngatur ini itu ini itu, saya hanya membaca dan diam memperhatikan. Toh saya susah mobile, saya gak bisa bantu apa-apa, palingan cuman mbantu doa T_T lagian ini kan acara gak jelas, suka-suka, bersenang-senang, terserah, ngapain repot-repot yha. let see aja deh...

Singkat cerita, pas hari H, pas dah nyampe di tempat acara, saya kaget, lhoohhh ini acaranya serius toh? :D Lohhh, di gedung? lhohhh banyak yang datang??? Lhohhh pake pembicara segala?? Lhohhh ada hiburannya juga??? Lhohhh, ternyata banyak makanannya?? ada bakso, bubur ayam, es lidah buaya, buah yang ada capnya sunpride, ada kulkas penuh dengan coca-cola dan air mineral, ada sate dan sayap ayam bakar :D Kemudian saya baru menyadari bahwa kumpul-kumpul bareng teman dan banyak makanan itu ternyata lebih menyenangkan huahahahahhaha... Lebih ngowoh lagi, karena acara ini dipersiapkan hanya dalam waktu 5 hari oleh manusia amben/chairwoman muktamar tahun ini mbak Ainun Chomsun dkk *standing ovation.

Cerita yang lain dan lebih lengkap, bisa diintip di rumahnya mbak Dewi, di rumahnya Mbak Ainun si manusia kursi, di rumahnya mas sangnanang... (*padune males nulis :D )


KumpulXaru [mantan] blogger, ngguyu-ngguyu, poto-poto dan bersenang-senang ^_^

Salah dua idola saya Pak Dhe Mbilung beserta Bu Dhe Neng Jeni 

"Juragann, dindanya diajak main dulu yha, yang lama gakpapa", emake poto dulu sama mas Iman Brotoseno wkwkwkwkwk...........

Blogger gak blogger yang penting ngeblog, bersama mbak Dewi dan Omith

Blogger Sepuh? :D

Kami temannya mbok Venus :D

Bersama manusia amben mbak Ainun, Omith dan Galuh

Sampai jumpa di Muktamar Blogger 2014 (nek isih ono) ^_^


1 comment:

Manda La Mendol said...

sayang foto makanane ngga onok * teteuppp