Friday, October 21, 2005

Sariawan


Sudah sekitar 4 hari ini aku sariawan di bibir bawah bagian dalam. Rasanya perih banget :( mau makan perih, minum juga. Kalau pas makan ama minum pasti dengan mata yang berkaca-kaca menahan sakitnya. Sariawan kali ini disebabkan oleh tergigit gigiku sendiri waktu makan, padahal sudah hati2 lho. lumayan lebar sekitar 5 mm, disekitarnya merah membengkak :( buat ketawa aja susah.
Untuk mengobatinya aku hanya minum redoxon sehari 2 kali, waktu buka dan sahur ama hisap vitacimin punya adik kostku, tapi sampek sekarang belom sembuh-sembuh juga :(( Banyak yang kasih saran diantaranya :
  1. Kumur pakek air hangat yang udah dicampur garam
  2. Kumur dengan betadine (bukan betadin yang untuk luka luar lho yha)
  3. Makan dan diolesi jeruk
  4. Diolesi abotyl (itu lho obat sariawan yang berwarna ungu, biar kayak mak lampir kalo abis makek hihhiihihihiihihi)

aku mo pulang dulu, besok senin dilanjutkan lagi

-----------

Sekarang udah hari senin, makanya aku lanjutin lagi nulisnya.....

Sariawanku masih belum sembuh :( Pas Hari sabtu kemaren aku beli obat sariawan Albotyl di apotek di sabang, harganya 21 ribu. Waktu mau tidur aku tetesi, air mata langsung keluar dengan derasnya dan kelenjar air ludahku memproduksi ludah yang sangat berlebih :(( periiiiihhhhhhhhhh bangetttttttttttttt...........

Tapi Alhamdulillah pas makan sahur udah gak perih lagi, tp masih sakit. Pas Abis sahur aku tetesin lagi, siap2 nangis :(( perihhhh.................

sampek skrg bibirku terasa makin tebal dan makin sexy :p

Semoga sariawanku cepet sembuh, biar bisa menikmati makanan :)

__C1 Building, DM, 24102005 __

1 comment:

Anonymous said...

pen and pen are both necessary in any book writing.