Monday, September 22, 2008

Surat Putus Cinta

Meski aku sudah terima surat putus cinta darimu Jumat malam, 19 September 2008, aku gak kecewa kok. Mungkin hanya ibukku yang kecewa karena kamu gak jadi menyuntingku, tapi gak apa-apa. Ibukku juga sudah bisa merelakan kamu pergi. Seiring berjalannya waktu, cintaku kepadamu juga udah mulai luntur dan memudar. Pada dasarnya aku nganggep kamu hanya sebagai teman, yha kita hanya sebatas berteman, dengan prinsip simbiosis mutualisma. Maaf, bukannya aku menduakanmu, tapi karena dari awal emang kita hanya berteman, sekarang ijinkan aku untuk mengejar cinta yang lain untukku, yang mungkin cintanya lebih besar daripada cintamu padaku. Dan aku akan membahagiakan ibukku dengan cinta yang akan kudapatkan itu. Terimakasih.


__D Building 2nd floor, DM, 22092008 __

13 comments:

dianekawhy said...

sabar yaaa
InsyaAllah cinta lain yang akan sampeyan raih lebih membawa ketengan dan kebahagian.

Evi said...

cinta kepada siapa neh...?

Dita said...

wealaahh... kesambet opo to ving ?, kok gawe surat putus cinta barang kiy ? :p

elydevi said...

kesambet hantu gaul qiqiqiiq :p

sabar mbakyu..beberapa bulan lagi!!!

ebeSS said...

kok gak ngomong2 aku se vink
pengen tak cethol bokongmu tah heh
le ot anyar ojok nggarai sombong
kathik ngusir2 uwong barang . . he3

gak2 vink . . aku bangga nduwe anak wedhok kendel ngene . . .
pokok'e bener ae wis . . . sampek endi2 tak belani nduk . . :P

Hedi said...

nganal yo ga gelem dimadu...lha umak ngedate nganal bareng ebes kodew :P

kw said...

lho... kok baru kemarin putusnya?
:)

kenny said...

kog gak dirayak'e?? :D

Anonymous said...

wah dimarahin ama masnya lo :D
hehehehe...kisah lama nih ye4...

agus.triyono

irwan said...

hehe kelam banget ya....bagi2 dikit donk kelam nya biar ada cahaya sedikit :)

bowieWorlds said...

yo wis vink... cari cinta baru .. masih byk cinta baru .. lumayan kok dapetnya tiap bulan heheeheh....

Dermawan Muhammad said...

Maksudnya apa ini Mb???
Bukannya Mb Vivink dari dulu udah punya suami??

Wah, aku ketinggalan informasi berharga kayaknya.

Tinggal n kerja di Jkt membuatku lupa untuk selalu membaca blog yang lucu and saru ini.

Ilmi Aji said...

sabar gan, saya jg baru putus sama cewe saya. tp kita putusnya baik2 koq