Friday, July 17, 2009

Cumil, Mohon Doanya

Hari ini Jumat 17 Juli 2009, hari terakhir saya nguli di Pabrik Panci. Minggu depan saya sudah mulai Cumil/cuti hamil selama 3 bulan. InsyaAllah saya akan nguli lagi tgl 26 Okt 09. Hari terakhir ini disambut dengan adanya 2 bom di 2 hotel di kuningan, jw mariot dan ritz Carlton (entah bom, entah kompor meleduk, masih blm jelas) /*halah ra penting. HPL/Hari Perkiraan Lahir si dedek 7 Agustus 2009 (07-08-09 angka cantik yha :D ) tapi yha bisa maju or mundur.

Jadi saya cuti saat usia kandungan 37 minggu, coz kata bu Dokter bayi bisa lahir antara minggu ke 38-40, soo siap2 ajah, tinggal menghitung hari. Pengennya sih cutinya mepettttt banget ama HPL, biar lama ama dedeknya ntar, tp suami ndak mo ngambil resiko, khawatir kl terjadi apa2, coz pabrik panci ini tempatnya lumayan diujung dunia, jauhh booo' dr kontrakan dan dari RSIA tempat mo lahiran.

Rencana lahiran di RSIA Tambak Manggarai dg dr. Oni Khonsa SPOG. Rencana juga yang mo nungguin saya selama cumil ini ibu mertua, Insyaallah sore ini nyampek Jakarta dengan diantar adik iparku. Jadi pulang nguli ntar sore, mampir Gambir dulu. Kenapa kok gak ditungguin ibu sendiri? hehe you know lah, adik2ku masih kecil2 dan pada masih sekolah, gak bisa ditinggal. ama ibu mertua juga sama aja.

Mohon doanya yha temanss, semoga saya diberi keselamatan, kemudahan dan kelancaran pada saat melahirkan nanti, serta ibu dan dedeknya sehat walafiat, aminnnn....


_D Building 2nd floor, DM , 17072009_

13 comments:

pitik said...

mugo2 anakmu nurun koyo aku...amiiiinnnnn

nothing said...

jenenge ojo lali, kasih jeneng koyo jenengku

Ani said...

Oks Vink, insyaAllah ikut didoain, moga proses persalinannya lancar, ibu dan bayinya sehat..

agustri said...

semoga dimudahkan olehNya, amin

hedi said...

semoga lancar wis, dungo ae ojo sampek niru pitik

Evi said...

amien...amien... siyap2 aja ya Ving, sabar jgn stress trs ga doyan makan, byk makan krn butuh banyak tenaga saat melahirkan nanti.
doaku menyertaimu...

mikow said...

semoga sukses proses lahirannya, kabar2in kalo udah lahiran ya ping

-GoenRock- said...

Amiiin... Semoga lancar yaaaa

*nunggu kabar juga*

wahyukurnianto said...

biar cumil, ojo nganti telat update blog yho mba ... ;;)

Madam Voisin said...

Iyo nduk mugo2 lancar sak kabehe. Sehat semuanya.. Amiiin

mei said...

wahh ketinggalan adoh aku...hehe

selamat selamat vink, siap siap melekan...hihi

omith said...

apdet pink,
anak mu ga sempet tak putu..

keburu ditaruh diinkubator

slamat jd ibu ya..
sing sabar nyusui anak ^^

agustri said...

selamat atas kelahirannya ya bu vivink. semoga menjadi anak yang berbakti amin.