Tuesday, May 22, 2007

Ibu Istikharoh

Beberapa bulan yang lalu terjadi percakapan di telp yang gak penting.
tulililitttt.....tulililittt.....(*suara telp ext di sebelah kananku )
penelepon wanita(p), viving (v)
v : halo
p : halo.. bisa bicara dengan ibu Istikharoh?
v : maaf mbak salah sambung (*lgsg tutup telp)
30 detik kemudian.....
v : halo
p : halo.. bisa bicara dengan ibu Istikharoh?
v : maaf mbak salah sambung (*lgsg tutup telp sambil ngedumel)

Beberapa hari kemudian setelah telp yang kali pertama tersebut di atas, terjadi hal serupa.
v : halo
p : halo.. bisa bicara dengan ibu Istikharoh?
v : maaf mbak salah sambung (*mo tutup telp tp dicegah ama mbak'nya)
p : mbak, udah punya kartu kredit **** belom ? kami mau menawarkan bla bla bla
p : (*motong pembicaraan) maaf mbak, saya belom perlu kartu kredit makasih. (*tutup telp sambil agak dibanting)
*ternyata telemarketing, tp kok yha namanya "Ibu Istikharoh" melulu, gak ada nama laen apa?

Beberapa hari kemudian setelah telp yang kali kedua tersebut di atas, terjadi hal serupa (lagi).
v : halo
p : halo.. bisa bicara dengan ibu Istikharoh?
v : maaf mbak salah sambung (*nutup telp sambil mbanting telp, ama pukul2 meja)
* dooooohhhh.......kayak di dunia ini hanya ada nama Ibu Istikharoh.. Ya Allohhh.....
Beberapa detik kemudian...
v : halo
p : halo.. ini bukan telp'nya ibu Istikharoh yha?
v : (*ya Alloh dah tau nanyak lagi, oon kali yha??) kan udah saya bilang berkali-kali mbak, salah sambung, di sini gak ada yg namanya Ibu Istikharohh...
p : makasih mbak.

.
.
.
Kejadian diatas udah agak lama sih, mungkin 2 bulan yg lalu. Heran aku, wong salah sambung kok ngeyel. Secara telp ext ku ini emang jarang ada yg ngubungin. Di pabrik panci ini koordinasi perkulian dengan call hp operasional ato imel ato ym, jarang pakek telp ext. Telp ext di mejaku ini aja aku gak tau berapa nomornya (*nemen alias parah). Jadi kalo ada yang call ke extku, yha kayaknya jadi sesuatu yang istimewa. Lha kok salah sambung mulu ffyyiuuhhh.......

Beberapa menit yg lalu aku lg bikin rekap kerjaanku per-2 bulanan. Trus telp extku bunyi "tulililitttt.....tulililittt....."
v : halo..
p : halo, bisa bicara dengan Ibu Istikharohh.....
v : maaf, salah sambung (*banting telp)
AAAAAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.....................

*Maaf kalo ada yang namanya Ibu Istikharoh
*Sekalian juga, kl ada yg namanya ibu Istikharoh saya cuman mo bilang "Bu, telp ke ext 7058 (*baru tau kl nomor extku 7058) ato dateng lgsg ke Gedung D lantai 2 yha, ada yang nyariin Ibuk, mo ditawarin kartu kredit"


__D Building 2nd floor, DM, 22052007 __

11 comments:

gita said...

sik ngguyu sik. wuakakakakakakakaka
nek aku vink telp tak angkat ga sah dijawab digeletake ae, ben mbake bengogkan sa kemenge....

simpati said...

nekat yaa

mamakintan said...

opo jenengmu biyen nang kampung istikharoh trus ndek jakarta ganti nama jadi miss viving? hihihi... iyo paling...

eh blajar masak kono nduk, arep dadi manten kok ga iso masak *wakakaka...*

Juragan Pitik said...

oalah..jenengmu ki tibak-e istikharoh to?ngono ngaku2 jenenge vivink..ben keren yo?wis ta...istikharoh ki jeneng apik..ra sah diganti2...

kawoela alit said...

istikharoh tekan vivink ki ono 4000 kilometer lho adohe...??
ndeso wae kemaki...


lagian kok do seneng sex chat nganggo line kantor to..?

Aestetika F. said...

bu.. bisa bicara dg bu istikharoh ??

=))

Bangsari said...

takoni wae karo mbake kuwi, butuh jodoh ra? wenehke endik. beres!

juraganbatik said...

Kowe kok ngilang2ke iku kan jenenge mu biyen....lali kowe yo,

Nama panjangmu kan VIVINK ISTIKHARAH...Adike ISTIRAHAT..

Pinkina said...

@gita :
lha nek misale telp ttg kerjoan piye git :(

@simpati :
thanks dah mampir. iyha tuh mas, nekat bgt

@maki :
woooo awas yohh... jenengku asli ket cilik yho viving
masak ???? tenang, engko ae nek wes ganok warung sing bukak, tak belajar masak :D

@pitek :
tak beleh kapok lho

@kawoela alit :
woalahhh ndikk ndikk, sempat ngukur nganggo meteran tah ?

@aestetika :
fyiuuuhhhhh.......

@Bangsari :
sip mas, engko nek telp maneh tak takokane :D

@juragan batik :
wong2 warga BHI iki sepakat kabeh ge ejek2 aku kiy :((

mit@ said...

tulalit tulalit..
tulalit tulalit
tulalit tulalit..


pink ono telp kui..
cepet ankaten..
:p

agus triyono said...

makanya kalau angkat telpon sholat istikharoh disik:D