Wednesday, February 20, 2008

Jembatan Penyeberangan


Tukang ojeg : hati2 mbak, di atas ada yg bolong
Viving & suami : iyha, makasih mas
Pas nyampek di atas, wheladahahhhh...lha kok sakmunu ombone..
Viving : sik mas tak potone, kenek digawe bahan posting blog :D

Aku lewat dari sisi kanan sambil pegangan pagarnya itu, pas liat bawah, ngeri bo', secara guweh kan takut ketinggian ^_^ Sempet bayangin yg ngeri2, cobak yha pas malem2, trus orang lg buru2, pas lampu di jembatannya lg mati (lampu di jembatan penyeberangan tsb kadang suka mati gak jelas gitu), trus gak tau ada lubang segede itu trus jatuh ke bawah (*di bawahnya itu jalur cepat Sudirman) kemudian pas ada mobil gedhe yg lewat, ngebut pulak.......pasti MAK NYUSS....Huks...ngeriii, secara guweh tiap malem sepulang kuliah, pasti lewat situh hiks

Trus yg iseng bongkar2 jembatan itu lho yha sapa? kurang kerjaan banget. mbok yha dikembalikan, dipasang lagi. Kan berbahaya itu. itu kan milik umum. Kalo dah bolong kayak gini lapornya ke siapa yha? Teman2 ada yang tahu?

Lokasi : jembatan penyeberangan Karet Kuningan

__D Building 2nd floor, DM, 20022008 __

26 comments:

mikow said...

ada yg ngiloin tuh :)

Yudhis said...

"Secara guwehhh"

wakakkakaka

*nunggu komene pitek*

sluman slumun slamet said...

indonesia!

balibul said...

Masalah bolongan ki, pancen muk kowe karo ojob mu sing pinter. Mbuh gede opo cilik kui bolongane...tapi kok tetep mesra yo.

Dadi gede cilik bolongan mu kui ora ngaruh yo nggo pasangan vivink&joko

mrbambang said...

Ngakak moco komene Balibul sing gemblung kuwi

pitik said...

membaca posting dan komen terpaksa saya harus menganal-lisa (lisa gelem ga yo?), yaitu:
1. Lubang yang membesar, pasti akibat campur tangan manusia, jadi supaya lubang tidak membesar jangan gunakan tangan anda...
2. penggunaan kata "secara guweh" oleh mbak vivink, telah benar dalam hal ingin dianggap gaul, tapi jika dilihat logat mbojonegoro nya..mungkin lidah masih perlu digosok cincin emas, supaya lebih mudah dan tidak belibet jika menggunakannya..
3.beda analisa dengan oralisa adalah obyeknya..bukan subyeknya..(lho iki ga nyambung)

omith said...

hahaah mboco komen ne petek jan top bikin ngakak..

pink dirimuh wes terkontaminasi bahasa njakartah??

secara guweh..secara adalah.. bla bla..brati wes betah jakarta ..hihihi

salud buat nge pink..!

-=«GoenRock®»=- said...

Arep komeng malah ngakak ngasik kemeng wetengku moco komeng Pitik. Jiakakak!

Kok bolongane iso gedhene semono iku, palingno ono sing ngerudapekso rame-rame

Totok Sugianto said...

ngeri membayangkan kalo ada korban yg jatuh dari atas jembatan gara2 bolongan yang gede itu. keknya setelah ada korban baru deh ada tindakan. kemungkinan baru dicolong semalam kali vink :(

anina said...

slain yg di karet itu, ada lagi jembatan penyeberangan yg paku2nya udah lepas smua di sisi kanan kirinya. di depan esia loh mbak,, ngeri.. klo pas jalan buru2 tiba2 ambless.. :D

Aestetika F. said...

jembatan bolong, hanya ada di indonesia.. :D

kirim ndk jawapos ato detik.com ae pink, biar pemerintah segera membenahi.

Dita said...

sereemmm... oh Indonesia tanah airku... :(

kenny said...

walah...merbohoyoni, mesti ono sing njupuk kuwi

iki sing njupuk foto yo usil jg :D

Bangsari said...

sebelah kosku akeh tukan rongsokan anyar ki. jangan jangan diemabt mereka ya? *wedi dicarok ki*

aLe said...

alhamdulillah sak eruhku nang Malang ra onok, eh ra no po rung nok yo ^^

ichaAwe said...

ya Allah...
kalo ada yg patah hati
bisa tempat bunuh diri ituh tempat.
ckckckck

de said...

kekekekek (ngakak moco komene pitik). vink, kowe gak duwe rencana mbunuh pitik tah? nek onok, mengko tak ewangi :D
ato gak usah dibunuh, tapi dipotong 'kunam' e wae :))

Ani said...

Wealaaah bolonge ombo, mbayangkan lewat situ saja kakiku sudah ndredeg ! *apalagi lewat sambil nengok ke bawah*

ono said...

Ku suka JAKARTA dengan ke'anehannya.

siska said...

halaaaah serem banget tu jembatan. niscaya kalo ada yg jatoh dan kesambar mobil langsung jadi hantu jembatan penyeberangan, hehehe...

ebeSS said...

mana ada pejabat mau lewat situ . .
mulakna vink . . .cepet2 dadi pejabat . .
cek gak liwat dalan2 koyok "ngunu" . . :P

Death Romeo said...

apakah itu mungkin kaca vink? jadi ada sensasi baru ketika menyeberang tapi bisa sambil ngeliat di bawah.... hihiihihih tapi dont try dis at home....

Madam Voisin said...

Hadoh bahaya bangeet tuh, ojo lewat maneh po'o muter cari jalan laen! btw lapor aku ae kene :-)

biaca said...

Aslkm.....Ya Allah..gawat....kalo malam bisa plong...jatuh kebawah...

sala kenal mbak.

devie said...

lapornya ke satpol PP mbak. :)

bowieWorlds said...

namanya juga Proyek buat pensiun bang Yos...xixixxixixi... jadi suudzon dehhh ..wakakakakk