Thursday, June 19, 2008

Tiket Gratis, hayo siapa mau ?

Masih berkaitan dengan posting yang ini. Jadi kemaren tanggal 17 Juni 08 gw dipanggil bos ke ruangannya. Ada apa yha ?? apa mo dikasih amplop?? (* duhhh mimpi kalii yee huks).

"jadi Ving, yang gak ikut ke Bandung kemaren ini ada voucher" (*gw masih gak ngehh... kirain voucher belanja di carefour sebesar berapa gituu), pas gw buka ternyataa..... jrenggg jrengggg................... Jrenggggggggggggggggg.......................................

Ternyata sebuah voucher nonton gratis di Senayan City, filmnya Kungfu Panda, Sabtu 21 Juni 08 Jam 10 pagi, dannn whattt ???? cuman buat 1 orang bo' sebel gak sihhhh. Sama aja donkkk gw bayar lagi 35 rebu kalo pengen ditemeni suami. Padahal gw tuh gak familier banget ama Senayan City, kayak di planettt manaaaaa gitu, secara yang nonton di sana orang miskin semuwa wakakakakaa...lha gimana gak miskin, wong pake rok lho kainnya kurang2 gitu 30 centian, apa gak masuk angin cobaa, secara di studio itu kan duingin. Lagian tuh yha uang segitu (35rebu red.) bagi gw sangat berharga. Kalo dipakek nonton ke Djakarta (*secara gw paling familier ama nih twentywan) bisa buat 2 orang, masih ada kembaliannya 5rebu buat beli air mineral...(*hukksss perhitungan bangett sih gw)

Sebenernya sihh gw dah ikhlasin yang peristiwa kemaren itu, cuman kok yha tiap hariii addaaa ajaaaaa yang ngungkit2. Malah hari ini bos ngasih kompensasi yang gak gw banget, cuman tiket nonton seharga 35 rebu. Bukannya gw gak bersyukur yha, tapi kok rasane tetep nganyelno ati (*opo yho bahasa endonesane?)

Yhaweslah, mau gw sobek2 di depan bos gw kok rasanya gak sopan banget. mau gw sobek2 dibelakang bos gw kok yha sayang. Yhawes berhubung gw dah nonton nihh film, dan berhasil dengan sukses membuat pizza yang gw telen 30 menit sebelum masuk studio'nya berantakan di perut sakinggg hebohnya waktu gw tertawa wakakkaakakkakkaa.....(recomended lah nihh film), maka sekali-kali ijinkanlah saya beramal ke anda. Bagi yang berkenan dengan tiket ini, harap comment di bawah, siapa cepat dia dapat. Tapi berhubung gw masihh gimanaaaaaaaa gituuu ama pabrik panci, maka dengan ini saya nyatakan, TIKET INI TIDAK BERLAKU UNTUK ANGGOTA GENG KAPAK MERAH PABRIK PANCI, maaf yhaa....

note : untuk tempat pengambilan tiket, bisa janjian di YM mau ketemu di mana. tapi kalo gak ada halangan sih maunya situ ngambil di bunderan HI, Jumat 20 Juni 08 jam 22:00, dan itupun kalo di sana ada yang nongkrong, ok ?


Sekian Terimakasih.


-yang masih terluka (*halah)-


__D Building 2nd floor, DM, 19062008 __

20 comments:

Film Kung Fu Panda emang bagus said...

Minta mentahnya aja boleh gak?
Secara aku juga udah nonton minggu kemarin, dapet tiket gratis jugak,
Di Djakarta Theatre pula yang isinya buwat orang yang lebih miskin lagi :D

Yeni said...

ndhuuukk.... ksiaaann banget siy dirimuw... klo aku jadi kamu kyanya dah aku balikin aja tuh voucher... biar managermu aja nonton ndiri .. biar dia tau klo kompensasinya emang ga MUTU....

mPitzky said...

BUAT GWA! BUAT GWA!

Pinkina said...

yhawes berarti tiket ini dimenangkan oleh PITOH, Jumat jupuken nang HI Pit, ok ?

maaf bagi yang gak dapet, apa boleh buat, cuman 1 biji :(

gempur said...

hah, hadiah ultah tuh?! hehehehehe

kw said...

kungfu panda konon keren.. blum nonton juga...

(*saya pernah mengalami kayak gitu pink! dan aku juga susah tuh melupakan

Bangsari said...

aku njaluk CD-ne sing orisinil wae entuk ga?

ninied said...

dek, film'e rekomended buat anak umur 5 taun ga ? abrar pengen nonton niy...

Pinkina said...

lama nih gak bales2 comment, maaf yha teman2 :(

@mrbambang
wahh kl boleh diminta mentahnya, udah dr kemaren aku minta mas

@yeni
hehehe emang gak mutu yen

@mpitzky
nyoohhh

@gempur
bukan mas

@kw
iyha mas, susah nglupainnya

@bangsari
CD orisinil? gak duwe mas :D

@ninied
recomended buangettt mbak, wong pas liat aja samping , depan belakang anak umur 3 thn - 10 thn-nan ama bapak ibuknya :D met nonton yha

jari jari ampuh said...

bossmu nggak rela pink..masak ngasih satu.
kalau dua. khan kamu nonton sama aku.

Evi said...

wah jik anyel tho? sabar Mba... :)
filmnya bagus ga sih?
aku kok pengin nonton ya, dah 3 thn ga ke nonton bioskop. *nggilani banget yo*

Djakarta XXI? oh itu juga favoritku dulu, jmn kos di kampung bali & waktu pacaran hahaha.... :D

Hedwig™ said...

tiketnya discan lagi, terus diprint.. boleh gak ya ?

bowieWorlds said...

kayaknya gw tahu tuhh ticketnya dari mana ..wakakakakakakakkkkk... hebat bossmu itu ....mantabsss.....

dhie said...

yach.... ndak kebagian donk tiket gratisnya? ;)

aLe said...

wah,
sepurane aku wis ndelok :P
*kePDan*

Wahyoo Jaya Abadi said...

Pabrik Panci Kapak Merah iku opo seh nduk???

kenny said...

ojo2 iki nulise karo seseguk an ki :D

A.fadli said...

yhawes gue baru liat, nih coba kalu I tahu dari minggu lalu, ..(gue pndtg br dr bppn)

Aestetika F. said...

hehe, aku sama dg yeni.

klo aku langsung tak kembaliin ke bosmu pink dg berkata "makasih bos, tp saya ngga berminat, kasih yg lain saja deh.. " hehehe

Cewek Nongkrong said...

nonton ... :)