Friday, January 29, 2010

[Misalnya] Beli Mobil


Di suatu pagi yang cerah sepasang suami istri berangkat kerja dengan menggunakan motor. Ketika sampai di lampu merah tugu tani, si istri selalu mengamati kendaraan2 disekelilingnya, sama seperti pagi2 sebelumnya. Melihat banyaknya mobil2 bagus yang berkeliaran dan jenisnya cuma itu2 saja, si istri iseng tanya ke suaminya, dengan harapan akan mendapat jawaban yang bisa memuaskannya.
  • Istri : Ayah, kalo misal punya uang untuk beli mobil, ayah mo beli mobil apa?
  • Suami : BIS
  • Istri : kok bis siihhhh (agak jengkel karena tidak mendapat jawaban seperti yang diharapkan)
  • Suami : Iya, biar bisa muat banyak
  • Istri : &^%$%$%#$#$#$%^ (*emangnya mo ngangkut orang sekampung ??? huuuhh)

  • Istri : Yah, CRV harganya berapa?
  • Suami : 300'an, sekennya masih 200'an
  • Istri : Kalo Innova?
  • Suami : 200'an
  • Istri : kok mahal2 yha??
  • Istri : yang murah tapi bagus apa Yah ?
  • Suami : Bajay
  • Istri : kok bajayyyyy siiihhhhhhhh ^&%$%$#$#$@#$@#, kan mobilllllllll
  • Suami : lhaaa...bajay kan mobil juga, sekarang kan bajay bagus2, pake BBG
  • Istri : &*^&^%^%$%$%$@#@

  • Suami : kayak yang punya duit aja tanya harga mobil
  • Istri : kan gak ada salahnya bermimpi (*mengamalkan ajaran di novel & film sang pemimpi)
  • Suami : sekarang sudah pagi, bangun dek bangun....
  • Istri : ^&%$%$#$#$@#$@#

_D Building 2nd floor, DM , 29012010_

11 comments:

nothing said...

semoga segera tercapai beli mobil innova

mikow said...

VW Caravelle GL th98
warna silver 2.500cc
bensin, matic,pajak masih panjang, mulus, jarang dipake. KM75000 jok kulit ban baru, dvd, ac double harga 130jt bs nego, mungkin kamu minat ping?

frestea said...
This comment has been removed by the author.
hedi said...

wis duwe mobil2an gurung? iku sik ae dituku vink :P

Keke Purnama said...

Hahahha.. realistis bangett mas Joko jawabnya.. :D klu di Jakarta beli yang bodinya tinggi bune.. biar rada aman membabat banjir.. eman eman klu sedan.. :P *smoga impiannya cepet terwujud, bukan bis ato bajaj lho yaa.. :D

mama nathan said...

Ving, sakjane awakmu ngomong ngene nang Joko, "Mas, lek aku LULUS kuliah, tukokno mobil lho", dadi wes lulus oleh mobil pisan :)

Manda La Mendol said...

Untung bojomu nggak nawarin beli FUKUDA :P

elly.s said...

wakakakak...
mimpi pagi2 boleh dong...
mimpikan pemicu semangat...

siska said...

ya ampuuuun udah lama ga mampir kesini...apa kabar? hmm beli innova aja, muat banyak juga, huehehehehe...

wahyukurnianto said...

coba sampeyan takon "mas, ONH tahun depan kira2 berapa yha mas ..." musti jawab-e mas joko bedo ... he he he

Jeng Menik said...

tuku mbusway wae vink... cocok untuk di Jakarta, anti macet :)