Friday, August 13, 2010

The First Birthday

28 Juli 2009 - 28 Juli 2010

Happy first birthday yha Nak..
Semoga menjadi anak yang shalihah, berbakti pada orang tua dan agama
Menjadi anak yang sehat dan pinter
We Luv U :-*


-Ayah dan Ibu-

12 comments:

Juminten said...

wah, ide ngumpulin fotonya bagus jg tuh, mbak. :D
itu ulang tahunnya udah dr tanggal 29 Juli kemarin, ya?
kirain ultahnya samaan sama aku. :P
btw, met ultah ya dedek kecil.
semoga tambah lucuuu... ^^

mikow said...

selamat ulang tahun dinda, lebaran mudik ga? :)

Ferry Prima said...

Happy birthday yah ! tapi yang ulang taon yang mana? habis anaknya ada banyak sih di foto *nggak usah dijawab pertanyaan idiot gue* :)

aniway,this is my first visit . salam kenal

Keke Purnama said...

Hepi besdei adek Dindut.. doanya ngaminin doa ibumu aja deh.. :)

Moes Jum said...

wah udah lewat yaa Ultah-nya! Selamat ultah ya ndhuk, kapan main ke mBogor nan indah permei?

edratna said...

Selamat ulang tahun ya...semoga cepat besar dan sayang bunda...
Tak terasa ya si kecil sudah berulang tahun.....semoga sehat terus

Bangsari said...
This comment has been removed by the author.
Bangsari said...

selamat ulang tahun tahun buat si dedek... moga sehat, ginak ginuk dan menyenangkan wong tuane.

btw, wis pindah umah durung?

siska said...

wawawawawa met ultah yah buat dinda *kecups*
udah bisa apa aja???

Dianekawhy said...

met ultah dindaa.
maaf ya tela tbanget
smoga selalu mendapatkan keberkahan

Manda La Mendol said...

wah..selamat ya..cepet nambah adik yaaaa...hihihi.

agustri said...

happy milad ya dinda...:) semga tambah pinter...