Thursday, December 15, 2005

ATM Kondom

Akhir-akhir ini beredar berita tentang atm kondom. Baca tulisannya aja pingin ngakak deh. Tapi buat yg belom tau or belom pernah baca artikelnya pasti penasaran. Abisnya lucu masak kondom saingan ama duit, pakek atm segala. Keterangan lebih lengkapnya ada di www.detik.com dari tanggal 14 Desember 2005, cari aja di index beritanya.

Menurut berita di detik.com, di Indonesia sudah sejak 2 thn yang lalu beredar atm kondom, sedangkan di Jakarta sendiri ada 7 unit yang di tempatkan di gedung BKKBN, RSPAD Gatot Subroto, Mabes Polri, Mabes TNI AD, Polda Metro Jaya, Klinik Pasar Baru. Cara memperolehnya cukup gampang, tinggal masukkan 3 uang 500 koin warna putih nanti akan keluar 1 bungkus kondom yang berisi 3 buah, katanya lho yhaaa aku jg belom pernah nyoba & gak tahu seperti apa bentuknya =))

Padahal tujuan awalnya untuk mengurangi menyebarnya penyakit kelamin loh, tapi kok di taruhnya di kantor polisi yha =)) lucu banget Indonesia ini. Emangnya yg mo makek cuman pak polisi aja (maaf pak polisi), kan malu juga yg mo ngambil, mungkin mereka berpikir u/ tidak pakek sekalian, ato ngalah beli di toko kondom (emang ada ??? ;)) ) hehehe.... justru tujuannya tidak akan tercapai. Naruh tuh di jalan Jaksa nohhh... banyak yang butuh kayaknya. Ato di deket hotel2 :D .... waduhhhh kok jadi sok tahu gini sih....

Hehehe maap maap, bukannya sok tahu, tapi kan emang kebanyakan kyk gitu :D. Buat para bujangan, gak usah coba2 yha. Buat para Suami yang ingin mengatur jarak kelahiran, boleh dicobak tuh, trus jangan suka jajan biar gak kena penyakit :p Buat para yg doyan jajan, insyaflahhh wahaiiii manusiaaa (*bacanya kayak lagunya Ike Nurjanah :D)
Semoga bermanfaat.

*foto diambil dari
www.detik.com

__C1 Building, DM, 15122005 __

Pisang dan Obat

Aku dulu seneng banget ama yang namanya pisang. Jenis pisang yang aku suka yaitu pisang raja, pisang ijo, pisang susu, juga seperti gambar di atas cuman gak tau namanya pisang apa :D
Namanya juga anak kecil, pasti kebanyakan suka ama yang manis2. Sampek akhirnya suatu hari aku sakit dan harus minum obat. Pokoknya obatnya sudah tidak bodrexin (hisap) lagi deh, katanya ibu aku udah besar jadi harus minum obat yang pahit, berhubung aku gak bisa minum obat pakek air (nyantol ditenggorokan terus, airnya abis, obatnya ketinggalan hehehe) ibu menyarankan agar aku minum obat pakek yang licin2, pepaya atau pisang. Aku gak bisa pakek pepaya, masih terasa pahitnya. Akhirnya aku minum obat pakek pisang, meski agak dipaksakan, dan pasti terasa mau aku muntahkan saja, tapi ketelen juga obatnya. Sejak itu aku minum obat harus pakek pisang.

Waktu udah lulus SMP, sekolahku jauh dari orang tua jadi harus ngekost. Waktu sakit, aku harus minum obat, tapi susah nyari pisang. Akhirnya belajar minum obat pakek air...meski agak susah tapi dg sedikit dipaksakan bisa juga ketelen tuh obat. Trus terbiasa pakek air kl minum obat.

Tapi akibat dari kebiasaan kecilku dulu minum obat pakek pisang, sekarang aku kl makan pisang pasti inget waktu minum obat.... hoekk hoekkk pasti terasa mau muntah... hehehehe Sekarang aku kl makan pisang paling 1 buah ukuran sedang gak pernah habis, soalnya ya itu tadi..... padahal aku suka loh... hehehe


__C1 Building, DM, 15122005 __